Jumat, 29 November 2013

pengalaman tentang mengenal internet

Pengalaman Mengenal Internet

         Pertama saya mengenal internet itu dari teman sewaktu saya kelas 2 SMP. Dulu saya untuk pertama kalinya ikut teman ke WARNET (Warung Internet). Di sana saya melihat teman saya asik bermain game online. Ketika itu juga saya mengenal game online. Saya lupa namanya yang jelas menurut saya game itu terlalu mudah.
        Setelah itu saya mulai tertarik. Dan saya mulai sering datang ke sana untuk bermain game online. Mungkin karena juga masih pemula dalam dunia internet saya juga mulai menjajal apapun yang saya ingin tahu.
        Sampai sekarang saya terus menggunakan internet dan mencari hal-hal baru yang saya tidak tahu. Saking seringnya saya browsing masalah tugas. Hingga buku pun hampir tidak digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar